Featured Posts

Home Refinance LoanHome Refinance Loan Our homes are our biggest assets. A fruit borne out of many years of hard work, earnings and dreams! But, are you still paying the same higher interest rates on the home loan...

Readmore

An image in a post Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec...

Readmore

Cash-Out Refinance For many, their homes are just not dwellings that protect them against rain, sun, and wind. But they are piggy banks, which can be used to raise some urgent money, even if...

Readmore

Tata Cara Deposit

Tata Cara Deposit :
Mohon pahami petunjuk untuk Transfer Deposit berikut ini.
Deposit Pulsa via SMS CENTER
1. Jadwal Transfer, Senin - Sabtu : 08.00 - 20.00 WIB.
2. Sebelum Transfer kirim sms dulu (minta no.tiket) dengan format sebagai berikut :
o DEP[spasi]BCA/MANDIRI/BNI[spasi]NOMINAL[spasi]PIN
o Misal : DEP BCA 100000 1234
o Kirim ke Nomor SMS-Server[Nomor-nomor untuk transaksi]

Berikut ini Nomor-nomor SMS-Server :
0818.38.9988 0817.515.9988 0817.516.99880817.526.9988 0817.528.9988
0852.3280.6666 0852.330.55555 0813.3038.3333
0856.4898.0088 0856.319.6666
0899.385.4151
0838.838.9988
3.Jika Format sms yang dikirim sudah benar, No.Rekening akan ditampilkan dalam sms reply dari server. Rekening atas nama Khusnul Ghofur.Contoh Balasan dari server (jika sms yang dikirim sudah benar) :
Yth. ARDY (DP2488) No.Ticket Baru: 319 Silakan segera transfer 100319 ke BCA no.0182.888.000 a.n KHUSNUL GHOFUR. Saldo:…..
4.Silakan Transfer sejumlah nominal yang sama dengan isi sms reply dari server. Transfer utuh dengan No.Tiket-nya juga. Jangan pernah melakukan pembulatan nominal transfer anda.Misalkan anda akan transfer 100000 dan mendapat reply-sms dgn nomor tiket 319 maka jumlah yang harus ditransfer adalah 100000 + 319 = Rp 100.319. Nomor tiket ini juga akan ditambahkan ke saldo deposit anda. Kesalahan input transfer/deposit dikarenakan salah nomor tiket dalam trasnfer, bukan merupakan tangung jawab kami.
5.Jika transfer valid (sesuai dengan aturan yang ada) dan internet banking lancar, biasanya 30-60 menit transferan akan diproses dan langsung masuk ke saldo deposit pulsa anda.
Catatan :
-Jadwal sudah ditentukan, jangan minta no.tiket dan transfer diluar jadwal.
-Format SMS diatas jangan sampai terbalik.
-Jangan transfer dengan No.Tiket yang didapat dihari sebelumnya. No.Tiket hari ini, transfer hari ini juga.
-No.Tiket harus disertakan dalam transfer sebagai identitas dan bukan nomor urut.
Pentingnya Ikuti Aturan dalam Deposit
Kedisiplinan Anda Cerminan Kepribadian Anda.
Semua bisnis maupun usaha pasti ada aturan dan tentunya juga terjadwal. Sama halnya dengan bisnis pulsa ini. Penting sekali, kami sarankan kepada anda untuk membaca informasi yang ada di seluruh halaman web ini. Terutama masalah Deposit demi kelangsungan usaha pulsa anda.Ada beberapa komplain mengenai deposit :
-Kenapa Deposit saya belum diproses, belum masuk ke saldo..?
-Depositnya koq ndak masuk-masuk, kehilangan transaksi dong..?
-Tolong yaa, depositnya cepet diproses, butuh banget neh..!!
…dan sebagainya

Coba anda cek lagi, informasi tentang deposit yang sudah kami jelaskan di atas. Mungkin ada yang terlewatkan oleh anda.
a. Sudahkah nominal yang anda transfer menggunakan no.tiket (nominal unik)..?
b. Jika transfer via Server, apakah no.tiket yang ditransfer adalah no.tiket hari ini atau didapatkan di hari sebelumnya..?
c. Apakah transfer sudah dijadwal yang sudah ditentukan..? Transfer di malam hari atau dihari libur..?
d. Atau mungkin anda ‘asal‘ transfer, tanpa membaca aturan-aturan diatas..?
Mari Tertib dan Disiplin Demi Kenyamanan Bersama
Jika anda sudah mengikuti semua aturan yang ada dan nominal transfer sudah valid +/- 30 menit sudah masuk kesaldo deposit anda. Namun jika belum terproses juga perlu anda ketahui beberapa hal berikut :
-Ratusan transfer deposit yang kami terima setiap harinya. Jadi, mohon kesabarannya untuk antri.
-Adanya gangguan atau stabil tidaknya layanan Internet Banking juga berpengaruh pada proses validasi transfer. Untuk yang satu ini, sudah diluar kemampuan kami. Kami hanya bisa menunggu sampai normal kembali sambil memproses deposit yang ada di bank lain.
Untuk keterangan lebih lanjut, anda bisa hubungi kami via email di elektrikpulsa@gmail.com. Mohon cantumkan ID-Agen dan No.HP disetiap anda mengirim email.