Deposit Pulsa via SMS CENTER
1. Jadwal Transfer, Senin - Sabtu : 08.00 - 20.00 WIB.
2. Sebelum Transfer kirim sms dulu (minta no.tiket) dengan format sebagai berikut :
o DEP[spasi]BCA/MANDIRI/BNI[spasi]NOMINAL[spasi]PIN
o Misal : DEP BCA 100000 1234
o Kirim ke Nomor SMS-Server[Nomor-nomor untuk transaksi]
0818.38.9988 0817.515.9988 0817.516.99880817.526.9988 0817.528.9988
0852.3280.6666 0852.330.55555 0813.3038.3333
0856.4898.0088 0856.319.6666
0899.385.4151
0838.838.9988
Yth. ARDY (DP2488) No.Ticket Baru: 319 Silakan segera transfer 100319 ke BCA no.0182.888.000 a.n KHUSNUL GHOFUR. Saldo:…..
4.Silakan Transfer sejumlah nominal yang sama dengan isi sms reply dari server. Transfer utuh dengan No.Tiket-nya juga. Jangan pernah melakukan pembulatan nominal transfer anda.Misalkan anda akan transfer 100000 dan mendapat reply-sms dgn nomor tiket 319 maka jumlah yang harus ditransfer adalah 100000 + 319 = Rp 100.319. Nomor tiket ini juga akan ditambahkan ke saldo deposit anda. Kesalahan input transfer/deposit dikarenakan salah nomor tiket dalam trasnfer, bukan merupakan tangung jawab kami.
-Jadwal sudah ditentukan, jangan minta no.tiket dan transfer diluar jadwal.
-Format SMS diatas jangan sampai terbalik.
-Jangan transfer dengan No.Tiket yang didapat dihari sebelumnya. No.Tiket hari ini, transfer hari ini juga.
-No.Tiket harus disertakan dalam transfer sebagai identitas dan bukan nomor urut.
Kedisiplinan Anda Cerminan Kepribadian Anda.
-Kenapa Deposit saya belum diproses, belum masuk ke saldo..?
-Depositnya koq ndak masuk-masuk, kehilangan transaksi dong..?
-Tolong yaa, depositnya cepet diproses, butuh banget neh..!!
…dan sebagainya…
Coba anda cek lagi, informasi tentang deposit yang sudah kami jelaskan di atas. Mungkin ada yang terlewatkan oleh anda.
a. Sudahkah nominal yang anda transfer menggunakan no.tiket (nominal unik)..?
b. Jika transfer via Server, apakah no.tiket yang ditransfer adalah no.tiket hari ini atau didapatkan di hari sebelumnya..?
c. Apakah transfer sudah dijadwal yang sudah ditentukan..? Transfer di malam hari atau dihari libur..?
d. Atau mungkin anda ‘asal‘ transfer, tanpa membaca aturan-aturan diatas..?
Jika anda sudah mengikuti semua aturan yang ada dan nominal transfer sudah valid +/- 30 menit sudah masuk kesaldo deposit anda. Namun jika belum terproses juga perlu anda ketahui beberapa hal berikut :
-Ratusan transfer deposit yang kami terima setiap harinya. Jadi, mohon kesabarannya untuk antri.
-Adanya gangguan atau stabil tidaknya layanan Internet Banking juga berpengaruh pada proses validasi transfer. Untuk yang satu ini, sudah diluar kemampuan kami. Kami hanya bisa menunggu sampai normal kembali sambil memproses deposit yang ada di bank lain.